JINGGA DAN SENJA

 Judul             : Jingga dan Senja
Pengarang     : Esti Kinasih
Penerbit        : PT. Gramedia Pustaka Utama
 
 
 
Jingga Matahari (Tari) dan Matahari Senja (Ari) adalah dua remaja yang dipertemukan oleh takdir. selain bernama mirip, mereka juga sama-sama terlahir sewaktu matahari terbenam.
Namun takdir mempertemukan mereka dalam suasana "perang". Ari yang biang kerok di sekolah baru kali ini bertemu cewek, adik kelas pula yang berani melawannya. Kemarahan Ari timbul ketika tahu Tari diincar oleh Angga, pentolan SMA musuh.
Angga, musuh bebuyutan sekolah Ari sekaligus musuh pribadi Ari, langsung berusaha mendekati Tari begitu cewek itu tak sengaja terjebak dalam tawuran dan Ari berusaha keras menyelamatkannya. Demi dendam masa lalu, Angga bertekad harus bisa merebut cewek itu. Memanfaatkan peluang yang ada, Angga kemudian maju sebagai pelindung Tari.
Ari yang selama ini dikenal tdak peduli terhadap cewek tiba-tiba saja berusaha mendapatkan Tari dengan segala cara. Namun predikat buruk Ari jelas membuat Tari tidak ingin berurusan dengan cowok itu. Semakin Ari berusaha mendekatinya, semakin mati-matian Tari menjauhkan diri..

0 komentar:

Posting Komentar

 
It's Fantastic Blogger Template by Ipietoon Blogger Template