BAD LOVE [CRUEL LOVE]




Na In Jung jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Lee Soo Hwan, bahkan tanpa mengenal lebih dalam pada pertemuan pertama mereka telah tidur bersama, Soo Hwan seorang pengusaha muda yang telah mempunyai istri yang mempunyai penyakit kleptomania, In Jung yang pada akhirnya tau kalo Soo Hwan telah memiliki istri sangat marah karena telah di bohongi oleh lelaki itu di tambah lagi In Jung di permalukan oleh Kim Ga Yun ( Istri Soo Hwan ) di depan umum yang mengatakan kalau In Jung adalah wanita Murahan tukang rebut suami orang, Soo Hwan tidak bisa meninggalkan istrinya karena bekerja di perusahaan milik mertuanya.




Penderitaan In Jung bertambah karena ternyata dia mengandung anak Soo Hwan hal ini menyebabkan In Jung ingin bunuh diri tetapi kemudian di tolong oleh Kang Yong Ki. Setelah ibunya meninggal karena kecelakaan dan ayahnya mengalami stroke In Jung memutuskan untuk pindah ke kota kecil di pesisir pantai dan berjualan ayam goreng di sana. Di kota itu juga In Jung bertemu kembali dengan Yong Ki yang meninggalkan Seoul setelah kekasihnya bunuh diri, karena seringnya Yong Ki bertemu dengan In Jung dan seiring berjalannya waktu Yong Ki jatuh cinta kepada In Jung tetapi wanita itu tidak bisa menerima Yong Ki karena masih trauma dengan masa lalunya, Yong Ki yang sudah bertekad untuk membuat In Jung menjadi miliknya bahkan mengajak In Jung untuk bertemu dengan ayahnya dan Ibu tirinya.

In Jung yang perlahan-lahan bisa menerima kehadiran Yong Ki dalam hidupnya menerima ajakan Yong Ki untuk menemui keluarganya,betapa terkejutnya In Jung ketika di rumah Yong Ki, dia bertemu kembali dengan Soo Hwan yang ternyata adalah kakak ipar Yong Ki. Bisa di bayangin gimana perasaan In Jung kalo ternyata lelaki yang mencampakannya dulu adalah kakak ipar dari pria yang kini dicintainya.

Sebenarnya jalan cerita drama yang satu ini nggak terlalu sulit ditebak seperti drama korea kebanyakan tapi nggak tau kenapa gw merasa ada sesuatu yang kurang pas di tambah lagi dengan endingnya yang menurut gw nggak meninggalkan kesan apapun datar banget,di Stairway to Heaven akting KSW jauh lebih bagus menurut gw dibanding sama aktingnya di sini

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Cast:
Kwon Sang Woo as Kang Yong Ki
Lee Yo Won
as Na In Jung
Kim Sung Soo
as Lee Soo Hwan
Kim Ga Yun
as Kang Joo Ran (Soo Hwan’s wife & Yong Ki’s sister)
Cha Ye Reon
as Park Shin Yeong / Jo Ann (Yong Ki’s first love)

0 komentar:

Posting Komentar

 
It's Fantastic Blogger Template by Ipietoon Blogger Template