JUM, KAPAN TERBIT??!

      Yang suka baca novel, apalagi TeenLit, pasti tahu dong apa itu JUM? Jingga untuk Matahari atau yang lebih sering disingkat JUM merupakan buku terakhir dari trilogy Jingga dan Senja.
Yang pertama, Jingga dan Senja (JDS). Novel yang sudah mengalami tujuh kali cetak ulang sampai bulan November 2011. Yang kedua, Jingga dalam Elegi (JDE). Buku kedua ini sudah mengalami cetak ulang sebanyak lima kali sampai bulan Juli 2011. Nggak tahu deh kalo sekarang. Dan yang terakhir adalahhh..... JINGGA UNTUK MATAHARI (JUM). Merupakan novel yang menceritakan kelanjutan kisah Tari, Ari dan Ata. Menurut rumor yang beredar seharusnya novel ini bakalan terbit bulan Februari 2012 lalu. Namun, diundur hingga bulan Juli 2012. Bulan Juli sudah lewat, namun belum ada tanda-tanda JUM bakalan terbit. Setelah berulang kali mention Gramedia, akhirnya dibales juga lewat DM, yang isinya kira-kira begini :
"Sabar, ya. Novel-nya masih ditulis Kak Esti".
OMG. JUM itu covernya udah ada, tapi novelnya belom.. 

Ini covernya, Mana novelnyaa??
Gua sama temen-temen gua udah gak sabar nungguin JUM. Walaupun banyak bocoran tentang kisah Trio Matahari ini di internet, tetep aja masih penasaran. Eca sama citra sampe udah booking JUM duluan buat dipinjem. Padahal kan gua belom beli novelnya. Gimana gua mau beli, novelnya aja gak terbit-terbit. Kak Esti bisakah kau mendengar rintahan hatiku menyebut judul novelmu?. T_T Yaudah bagi kalian para pencinta Trilogy JDS, marilah bersam-sama kita berdoa semoga JUM cepet terbit. Semoga dengan adanya post ini, Kak Esti langsung menyerahkannya ke GPU untuk segera diterbitkan *apa hubungannya? Yasudahlah, mari kita nunggu aja, kali aja novelnya bakalan seru banget. Karena menurut sumber terpercaya, Kak Esti udah nyerahin naskah JUM ke GPU, tapi diambil lagi, katanya mau benerin ceritanya, sama nambahin cerita biar lebih seru. Semoga aja penantian kita selama ini nggak sia-sia. Amien. Segitu aja, Thank's buat yang udah mau baca..

Trilogy Novel Jingga dan Senja



 
It's Fantastic Blogger Template by Ipietoon Blogger Template