APPLE SIAPKAN iPHONE MURAH?


Apple tengah menyiapkan iPhone yang harganya lebih murah dari model yang telah beredar saat ini.
Media asal Amerika, Wall Street Journal (WSJ), mempublikasikan laporan itu, Rabu, 9 Januari 2013. WSJ menyebutkan alasan di balik kemunculan produk ini adalah saat ini harga iPhone jauh lebih mahal dari produk pesaingnya. Smartphone murah ini diperkirakan akan membawa perubahan strategi yang drastis bagi Apple.
Menurut sumber WSJ, iPhone murah ini memiliki desain serupa iPhone biasa, tetapi menggunakan bahan lebih murah untuk rangkanya. Salah satu bahan yang mungkin digunakan Apple adalah plastik polycarbonate, yang digunakan pada beberapa produk lain, seperti HTC One X dan Samsung Galaxy S III. WSJ juga memperkirakan produk ini baru akan dirilis paling cepat di akhir tahun ini.
Rumor mengenai iPhone murah ini sebenarnya juga telah diembuskan oleh WSJ sejak Februari 2011. Hanya saja sampai saat ini belum terbukti keabsahannya. Namun, belum tentu juga kabar ini hanya omong kosong belaka, mengingat rumor iPad berukuran kecil yang lebih murah juga berputar selama beberapa tahun dan diragukan banyak orang. Rumor ini akhirnya menjadi kenyataan ada Oktober tahun lalu dengan peluncuran iPad Mini.
 
It's Fantastic Blogger Template by Ipietoon Blogger Template